Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah MMM Money Game??

Posted by MMM PUSAT

Tanya Jawab MMM:

Apakah MMM Money Game ? dari mana asalnya +30%?

Oleh Iman Setyawan




Long Life MMM

Bagi yg penasaran dan ingin tahu lebih details silahkan hubungi saya (SMS, BBM, Chat atau Email akan saya response)






Piramid money game ?


Bukan Money Game mbak +Mikha Setiyawati , karena partisipan yang bergabung tidak diharuskan mencari downline dan sdh bisa langsung menikmati hasil Reward 30% nya tiap bulan tanpa mencari downline. Bagi yg bisa membuat struktur referal dibawahnya ada tambahan reward 10% utk setiap PH itu saja.

 

   · 

saya pernah baca tentang ini, dan masih belum yakin untuk investasi yang tidak jelas asalnya. hehe


30%nya dari mana itu lho yang menjadi pertanyaan ^^ ?


#imho   #opini  

 · 

+Meylia Chandra , awal nya saya pun gak yakin dengan MMM, tapi setelah saya pelajari saya jadi yakin dan masuk akal. o iya sebelum saya jelaskan reward 30 % itu dari mana, perlu difahami ini bukan bisnis apa lagi Investasi, tapi MMM ini adalah komunitas sosial finansial yang dibuat oleh Sergei Mavrodi (Milyuner Rusia) untuk saling membantu antara partisipan di komunitas ini dan sistem didalam MMM inilah yang akan mengatur jalannya proses saling membantu ini agar tetap aman dan tidak scam. Selama kita mengikuti aturan mainnya maka kita akan aman.

fakta nya partisipan MMM sekarang sdh banyak yang menikmati hasilnya, bisa membeli rumah, bisa membeli kendaraan, bisa membiayai kebutuhan hidup sehari hari dan lain lain...


kok ada reward 30 % ?... itu dari Mana ya ?... saya mau kasih contoh dari kegiatan saya di MMM saat awal melakukan PH dan kemudian sampai pada waktu ideal melakukan GH agar kenaikan Mavro 30 % tercapai... Namun perlu saya jelaskan apa itu Mavro ?... Mavro adalah mata uang virtual yang dipakai oleh sistem MMM, Kenapa Mavro bukan bukan mata uang lain ?... Sebab dalam sistem MMM setiap transaksi PH (Provide Help/ Meminta Bantuan) yg terjadi dalam sistem MMM disetiap negara yg telah ada jaringan MMM nya, maka mata uang yg digunakan saat PH tersebut harus di konversikan kedalam mata uang virtual dari MMM yaitu Mavro. Untuk Indonesia ditetapkan kenaikan Mavro dalam waktu 1 bulan akan mencapai 30%, di negara lain seperti india kenaikan Mavro nya mencapai 40% tiap bulan. kalau anda menanyakan dari mana 30 % nya ditetapkan oleh MMM ?... saya jawab itulah sistem yg disepakati dalam MMM. saya kasih contoh tentang perhitungan perubahan waktu di Indonesia dengan di Singapore misalnya, ternyata ada selisih 1 jam, kenapa ?... karena ternyata untuk menetapkan perbedaan waktu  tsb jam di indonesia harus ditarik ke pusat waktu dunia (Greenwich Mean Time/ GMT) Waktu Indonesia ke Greenwich adalah + 7 jam sedangkan perhitungan waktu dari singapore ke Greenwich adalah + 8 Jam. so kalau anda tanya dari mana GMT bisa menetapkan selisih waktu tsb ? maka berdasarkan sejarah saya jawab penetapan waktu GMT adalah kesepakatan yang dilakukan  oleh para ahli Astronomi dunia pada tahun 1884 dan hingga sekarang belum ada yang menggantikannya. semoga penjelasan diatas dapat diterima akal kita ...


kembali kekenaikan Mavro 30%, ketika saya mengajukan PH (Provide Help/ Memberikan bantuan) maka sistem secara otomatis akan merubah nilai uang yang saya ajukan menjadi Mata uang Mavro (saat ini dalam calculator selisih Mavro untuk nilai PH 2 Juta adalah = 39,194.14), jadi bila kita ingin mengetahui nilai perhitungan kenaikan Mavronya setelah 1 bulan menjadi dikalikan 16 hari (kenaikan Mavro 1 hari pertama = tgl pengajuan PH sampai dengan 14 hari kedepan + 15 hari setelahnya) x IDR 39,194.14 = IDR 627106.24 + Nilai PH saya IDR 2,000,000.00, jadi saya akan terima di bulan depan sebesar 2,626,106.24. Namun sesuai aturan sistem utk penarikan GH yang diijinkan adalah pembualatan IDR 100,000.00 jadi saya bisa memperoleh GH (Get Help/ Memperoleh Bantuan) sebesar IDR 2,600,000.00. 

 

dari mana GH di dapat ?... Dari Partisipan lain (Bisa partisipan baru, bisa partisipan lama) yang mengajukan PH. kemudian sistem akan mengirimkan perintah transfer ke partisipan tsb ke saya atau partisipan lain yg mengajukan GH.


Bagaimana masuk akal kan dari mana reward 30 % itu kita terima ?....


Related Post



Posting Komentar