Diberdayakan oleh Blogger.

FAQ: MMM adalah Hibah

Posted by MMM PUSAT

Dialog Dengan Tokoh Agama : MMM adalah Hibah seperti yang dianjurkan Nabi Muhammad SAW

Ditulis oleh : Chamal Musthofa



Alhamdulillah habis konsultasi dengan tokoh masyarakat yang mahir dalam masalah agama termasuk dari sisi fiqh, setelah saya bertanya tentang MMM dan menjelaskan panjang lebar tentang sistematisnya, beliau menjawab kurang lebih seperti ini


saya : ust. sampeyan pernah baca tentang MMM tidak?

 

ust : apa itu, kok saya baru dengar?

 

saya : MMM itu adalah komunitas yang saling memberikan bantuan antar membernya dengan suka rela yang di pandu oleh sistem secara online dengan profit 30%, (berikut saya juga berikan contoh umumnya, A bantu B 10jt, maka bulan depan A dapat bantu dari C dan E total 13jt.

 

ust : ya kalau seperti itu bisa dikatakan sebagai HIBAH dan dalam islam khususnya adalah BOLEH dan sangat baik, dan itu juga meningkatkan sosialis masyarakat.

 

saya : emmmpt, berarti ini sistem sangat bagus donk

 

ust : iya benar, sistemnya bagus sekali dan ini dalam islam HIBAH juga di anjurkan Nabi

 

saya : kalau begitu terimakasih penjelasannya ust.

 

ust : oke sama-sama

 

kurang lebih percakapan saya seperti itu, tapi saya belum mengajak beliau untuk gabung, karena saya tidak niat untuk prospek hanya pengin tau sudut pandangnya bagaimana.
semoga bisa membantu teman-teman yang masih ragu dengan MMM,

Related Post



Posting Komentar